POLRES KARAWANG

Gotong Royong Membuat Jalan Personil Polsek Pangkalan Turun Membantu

Polsek Pangkalan – Jumat (24/3/2017) Personil Polsek Pangkalan melaksanakan gotong royong bersama aparat desa Cinta wargi Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, Bripka. Agus Rahmat dan kades Cintawargi turun langsung membantu warga yang tengah bergotong royong dalam rangka pembuatan jalan.

66981198-3785-47b5-a3a9-8e0f9170a74a

Pembuatan jalan tersebut merupakan upaya warga dan aparatur desa guna mempermudah jalur naik menuju arah puncak vinus, sebelumnya lokasi tersebut merupakan kebon yang dipenuhi oleh pohon-pohon dan tumbuhan liar, sehingga dibutuhkan pembersihan lokasi sehingga tercipta jalan yang dapat dipakai serta mudah dilalui oleh masyarakat.

Terlihat juga Praja IPDN yang berjumlah 19 orang yang ikut membantu kerjabakti tersebut, dengan demikian pekerjaan yang tengah dikerjakan akan terasa lebih ringan karena partisipasi warga dan para praja IPDN tersebut.

“Pekerjaan yang dilakukan bersama-sama terasa ringan dan cepat selesai, dan terpenting hasil dari kerjabakti ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, dimana akan memudahkan pengunjung yang akan menuju arah puncak vinus, karena akses jalan yang selesai dibuat, belum lagi dengan gotong royong ini maka akan memepererat kebersamaan warga dan aparat, tutur Bripka Agus.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021