POLRES KARAWANG

Gubernur Jawa Barat Saksikan Langsung Perlombaan Dayung Di Danau Cipule Karawang

POLSEK CIAMPEL – Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heriawan saksikan langsung Final Cabor Dayung klas Dragoon Boot di Danau Cipule Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Minggu ( 25/09/2016 ).

Selain Gubernur hadir pula Ketua Umum Podsi Jawa Barat Irjen Pol Purnawirawan Edi Darnadi, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari dan Ketua KONI Sulawesi Tenggara Abunawas.

Kedatangan Gubernur Jawa Barat ke Lokasi Venue Cabor Dayung tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi pelaksanaan perlombaan, disamping itu juga untuk memberikan dukungan Moril bagi para Atlit Dayung khususnya dari Jawa Barat.

” Kedatangan saya ke sini pertama ingin menyaksikan dan mengetahui secara langsung situasi pelaksanaan perlombaan Dayung dan disamping itu juga sebagai bentuk dukungan Moril bagi para khususya Atlit dari Jawa Barat” ujar Gubernur saat diwawancarai para wartawan.

Cabor Dayung pelaksanaannya tinggal 1 hari lagi, oleh sebab itu saya minta khususnya Atlit dari Jawa Barat agar tetap semangat dan tingkatkan terus prestasinya.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021