POLRES KARAWANG

Guna cegah Terjadinya Gangguan Keamanan, Sat Sabhara tingkatkan giat patroli.

SAT SABHARA – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang telah melakukan giat patroli di daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli Satuan Sabhara tersebut dipimpin Brigadir Polisi Arief Muttaqin dengan jumlah personil sebanyak 6 anggota. Sejak pukul 20.30 wib Brigadir Arief Muttaqin bersama anggotanya berangkat dari Mako Polres lanjut melaksanakan patroli di sepanjang jalan baru Karawang Kota kemudian menuju timur arah Klari.

Selain kegiatan patroli dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, mereka juga melakukan patroli dialogis bersama warga atau petugas Pos Kamling maupun petugas Satpam yang ada di perusahaan-perusahaan.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 3 September 2016 pukul 21.00 wib dimana saat melintas di depan PT Multi Indomandiri Brigadir Polisi Arief Muttaqin bersama anggotanya menyempatkan diri untuk melakukan patroli dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap petugas Satpam di PT Multi Indomandiri tersebut.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat terutama dengan petugas ronda Pos Kamling maupun dengan petugas Satpam.

[ Humas ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021