POLRES KARAWANG

Guna Meminimalisir Kejahatan Dibulan Ramadhan Polsek Tempuran Lakukan Operasi Cipta Kondisi

Polsek Tempuran – Kapolsek Tempuran Polres Karawang AKP Nana Sutisna, SH kerahkan anggota untuk laksanakan kegiatan operasi cipta kondisi pada hari Rabu, tanggal 08/06/2017.

Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di sekitar wilayah hukum Polsek Tempuran Polres Karawang tersebut di laksanakan di dua tempat sekaligus yaitu yaitu di Toko jamu yang beralamat di Dusun Banir Rt. 003/004 Desa Purwajaya Kec. Tempuran Kab. Karawang dan toko jamu yang berada Dusun Tempuran 01 Rt. 001/001 Desa/Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan guna meminamilisir segala tindakan kejahatan di bulan Ramadhan ini dengan sasaran minuman keras yang masih diperjual belikan secara bebas.

Adapun hasil dari pada kegiatan operasi cipta kondisi tersebut didapat dari kedua pemilik toko jamu masih ditemukan beberapa botol minuman keras, dan hasil daripada kegiatan tersebut telah dilakukan penyitaan terhadap barang bukti minuman keras tersebut dan saat ini barang bukti tersebut di amankan di Mapolsek Tempuran Polres Karawang.

Menciptakan suatu kondisi yang aman, nyaman dan tertib khususnya di bulan yang sangat suci ini memang bukanlan seperti membalikan telapak tangan, dengan demikian guna mewujudkan hal tersebut Polsek Tempuran tidak henti-hentinya lakukan berbagai kegiatan seperti cipta kondisi dengan sasaran miras, ujar Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna, SH.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021