POLRES KARAWANG

Guna Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Satu Peleton Sat Sabhara Ikut Hadiri Penutupan TMMD Di Kecamatan Tegalwaru

index

Polres Karawang – Penutupan Kegiatan TMMD ke 99 tahun 2017 ditutup hari ini, Rabu (2/8/2017) jam 08.00 Wib, pelaksanaan kegiatan tersebut ditutup dengan melakukan upacara penutupan dilokasi TMMD dilapangan Cijati Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Pangkalan.

Pada pelaksanaan upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang Sumitro SH dan Kapolsek Pangkalan AKP Bima Gunawan J SIK. dan pejabat Kodim 0604 Karawang.

Upacara penutupan diikuti oleh anggota Kodim 0604 dan personil dalmas Sat Sabhara Polres Karawang, “dengan hadir dalam pelaksanaan upacara penutupan antara TNI-Polri maka akan meningkatkan sinergitas antar keduanya, hal tersebut juga ditunjukan oleh Kapolres Karawang beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya Kapolres dan personil Polres Karawang melakukan apel bersama guna mengunjungi anggota kodim 0604 melaksanakan TMMD dipangkalan, dengan demikian pada penutupan kegiatan TMMD dengan melibatkan satuan sabhara akan menambah kedekatan TNI dan Polri, ujar Kasat Sabhara.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021