POLRES KARAWANG

Guna Menjaga Kebersihan Lingkungan, Polres Karawang Adakan Program Sabtu Bersih

Polres Karawang – Guna menciptakan kebersihan dan kelestarian lingkungan, selesai pelaksanaan apel pagi seluruh Personil Polres Karawang melaksanakan korve atau bersih-bersih mulai dari halaman depan mako hingga halaman belakang gedung Makopolres Karawang. Sabtu (10/06/2016).

Kegiatan korve tersebut dipimpin oleh Wakapolres Karawang Kompol Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik beserta perwira lainnya dan diikuti oleh anggota personil dari seluruh satuan fungsi serta para siswa Taruna Taruni Akademi Kepolisian yang kebetulan sedang melaksanakan tugas Latja di Polres Karawang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan korve dimulai,  Waka Polres telah membagi-bagi  tugas wilayah yang harus dibersihkan oleh masing-masing anggota satuan fungsi hal, tersebut dimaksudkan untuk memberikan tanggung jawab atas pelaksanaan tugasnya yang diberikan.

“Polri tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian saja namun harus peka terhadap kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan kerja, kita jangan mengandalkan bagian kebersihan saja dalam membersihkan mako, namun kita sendiri juga wajib ikut menjaga kebersihan baik kebersihan lingkungan ruangan kerja masing-masing maupun lingkungan kantor kita sendiri” ujar Wakapolres.

Dengan dilaksanakan program Sabtu bersih tersebut, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja serta lingkungan Kantor Polres Karawang yang nyaman dan asri sehingga dapat memberikan semangat kerja, disiplin bagi setiap anggota terutama anggota tidak akan membuang sampah sembarangan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021