POLRES KARAWANG

Guna Tingkatkan Motifasi Dan Semangat Anggota Kabag Sumda Polres Karawang Kunjungi Personil Yang Menderita Sakit Menahun

Polres Karawang – Rasa sakit atau yang sering kita sebut penyakit yaitu suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya. Permasalahan dalam hidup ini memang tidak ada habisnya. Jika anda juga merasakan hal demikian, maka hal tersebut menunjukkan bahwa kehidupan anda sangat wajar dan juga normal. Contoh yang kecil yaitu dengan diberinya suatu rasa sakit atau lainnya karena  kalo setiap cerita hidup kita selalu indah, hati ini tak pernah kenal dekat dengan arti sabar dan ikhlas.

 a15aa708-74f8-4391-bed4-6c4e4ac3e625

Selasa tanggal 27/12/2016 Kepala Bagian Sumber Daya Kompol Wagiman, SH  didampingi staf urusan kesehatan Polres Karawang Brigadir Sakum adi Prayogo kunjungi  anggota yang sakit menahun, Anggota yang dikunjungi antara lain :

1. Aiptu Said Ahmad Setia,  Nrp. 60090658, bertempat di Jalan. Bunut Kertayasa Poponcol Kaler Karawang dengan kondisi  kaki kiri telah diamputasi akibat sakit Diabetes Melitus, yang bersangkutan tidak bisa melaksanakan tugas sehari-hari.

2. Aiptu Gunawan, Nrp. 60120988 di Jalan. Moch. Kosim Rt. 02 Rw.29 Kel. Nagasari Karawang Kec Karawang Barat Kab. Karawang dengan kondisi  masa pemulihan pasca sakit Stroke.

Kegiatan seperti ini dilakukan dengan cara mengunjungi personil yang dalam keadaan sakit menahun semoga dapat mempercepat proses atau masa pemulihan penyakit yang diderita, memberikan motifasi bahwa pucuk pimpinan teratas dari Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK sangat peduli kepada rekan-rekan personil yang sedang mengalami kondisi sakit. Maka dari itu diadakan kegiatan semacam ini, ” Ujar Kapolres Karawang “.

kalo setiap cerita hidup kita selalu indah, hati ini tak pernah kenal dekat dengan sabar dan ikhlas

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021