POLRES KARAWANG

Habis Di Guyur Hujan Agar Para Pemudik Mengurangi Laju Kendaraanya

POLRESKARAWANG – Memasuki hari H-2 Lebaran 2016 pada hari Senin dini hari, arus mudik khusus kendaraan roda dua yang melintas di wilayah Karawang masih cukup ramai.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan anggota yang bertugas di pos Pengamanan mulai dari Pos Pam Tanjungpura hingga Pos Gatur Gamon perbatasan dengan wilayah Subang masih tetap eksis melakukan pengaturan.

Disamping melakukan pengaturan anggota juga menghimbau kepada para pemudik hendaknya berhati-hati dan upayakan untuk mengurangi laju kecepatan kendaraannya mengingat di beberapa titik cuaca habis hujan sehingga mengakibatkan jalan menjadi licin.

Para pemudik juga dihimbau untuk mengisi penuh BBM nya bila mana ada kesempatan untuk mengisi BBM, hal tersebut untuk menghidari terjadinya mogok akibat kehabisan BBM.

Sejak sore hari dibberapa titik diwilayah Karawang telah diguyur hujan, hal tersebut dapat mengakibatkan jalan menjadi licin yang mengakibatkan kecelakaan apabila para pemudik kurang hati-hati dalam mengendalikan laju kendaraannya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021