POLRES KARAWANG

Hari Ibu Belasan Pelajar Peluk Ibu Di Polsek Teluk Jambe Timur

Polsek Telukjambe Timur –¬†Terlepas dari peran serta wanita dalam berbagai bidang, hendaknya kita memaknai Hari Ibu karena peran besarnya dalam melahirkan dan merawat kita sehingga menjadi pribadi yang besar saat ini. Seringkali kita melihat di samping pemimpin besar selalu ada wanita yang tangguh. Baik sebagai istri maupun sebagai Ibu kita akan selalu melihat fenomena ini di Dunia. Jadi kita hendaknya harus selalu menghormati kaum wanita karena peran besar seorang Ibu yang tak dapat digantikan oleh kaum pria yaitu melahirkan Anak. Tanpa beliau kita tidak ada di muka bumi ini.

32fc34ab-7d78-4c7e-ba0c-0ccc1c13a2e5e5c3993a-73f0-4aac-8e8b-58e508c690ca

Guna mengantisipasi Keributan Antar Pelajar yang sering terjadi, Kamis ( 22/12/2016 ) diPolsek Telukjambe Timur terlihat Belasan Pelajar  mendapatkan Arahan dari Kapolsek Telukjambe Timur KOMPOL. ENDANG KUSNANDAR, SH. Kapolsek menyampaikan kepada siswa SMPN I Telukjambe diMako Polsek Telukjambe Timur, didampingi anggotanya Kapolsek memberikan arahan untuk tidak tawuran dan terjerumus pada tindakan yang dapat merugikan masa depan mereka, pencerahan juga diberikan tentang bagaimana pentingnya pendidikan ilum pengetahuan maupun ilmu agama tentang Penghormatan kepada Orang tua.

“Pelajar-pelajar ini meminta maaf dan berterima kasih kepada orangtua karena telah mendidik dan membesarkan mereka hingga saat ini, kebetulan orang tua dari siswa-siswa tersebut hadir dalam kesempatan ini, sehingga kesempatan permohonan maaf dengan sembah sujud pada orang tua terutama ibu dilakukan pada saat yang bersamaan, momen ini sekaligus dalam rangka memperingati hari Ibu agar anak-anak ini semakin sadar betapa mulyanya orang tua kita. Kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021