POLRES KARAWANG

Hari Kedua Dibulan Suci Ramadhan Polsek Karawang Laksanakan Operasi Pekat

Polsek Karawang – Pada Hari Minggu, tanggal 28/05/2017 sekita pukul 21.30 Wib piket fungi jajaran Polsek Karawang laksanakan operasi pekat di wilayah hukum Polsek Karawang.

Kegiatan Operasi pekat ini dilakanakan di pada hari minggu ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Karawang AKP Ahmad Abdul Qodir, S. Ag, adapun sasaran dalam operasi pekat malam ini dengan sasaran miras dan premanisme.

Adapun sasaran yang dituju dengan pemilik Toko jamu yang berlokasi di Jalan Tuparev Kab. Karawang, dari pemilik yang tidak kami sebutkan nama nya bahwa telah kedapatan menjual minuman keras yang tidak semestinya dijual oleh toko jamu terebut dan telah dilakukan penyitaan sebanyak lima puluh tujuh botol minuman keras dengan berbagai merk.

Selain telah melakukan penyitaan terhadap sejumlah minuman keras yang tidak semestinya dijual bebas oleh pemilik toko jamu tersebut, Polsek Karawang telah mengamankan sembilan orang premanisme yang meresahkan masyarakat, dan dari kesembilan anak punk terebut tiga orang diduga sebagai pelaku dari kasus penganiayaan.

Kesembilan anak pungk terebut dibawa dan diamankan di kantor Kepolisian Sektor Karawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

” Ditegaskan bahwa selama operasi berlangsung kegiatan tersebut berjalan secara aman dan kondusif, ujar Kanit Sabhara Polsek Karawang Kota AKP Ahmad Abdul Qodir, S. Ag “.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021