POLRES KARAWANG

Hari Keenam Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017 Polres Karawang Jaring Sebelas Parkir Liar

Polres Karawang – Kasat Binmas Polres Karawang  AKP Mujiharja, SH pimpin langsung jalannya operasi Bina kusuma Lodaya Tahun 2017 pada hari Senin, tanggal (17/04/2017).

Kegiatan operasi bina kusuma lodaya 2017 tersebut dilaksanakan  di beberapa tempat yang berbda di sekitar GOR Panatayudha Karawang, Stadion Singaperbangsa Karawang, sekitar lampu merah Pasar Johar dan di sekitar lampu merah Tanjung Pura Karawang.

Adapun kekuatan personil yang dilibatkan dalam olerasi tersebut adalah antara lain 4 orang personil Binmas Polres Karawang, 2  orang personil Sabhara Polres Karawang,  1 Pleton Dalmas Polres Karawang dan  3 orang personil Intelkam Polres Karawang.

Adapun sasaran dari Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017 tersebut adalah premanisme yang berkeliaran di sekitar wilayah hukum Kabupaten Karawang seperti  parkir liar dan penyakit masyarakat lainnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017 kali ini di dapat sebelas orang yang terjaring diantaranya yaitu sembilan orang parkir liar yang tidak memiliki ijin dari dinas perhubungan dan didapat dua orang pengamen.

Dalam meminimalisir penyakit masyarakat yang terjadi diwilayah Kabupaten Karawang, Kasat Binmas Polres Karawang terus gencarkan laksanakan Operasi Bina Kusuma Lodaya Tahun 2017.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021