POLRES KARAWANG

Hari Minggu Polisi Amankan Lokasi Wisata Tanjung Pakis.

POLSEK PAKIS JAYA – Kepolisian Sektor Pakis Jaya Resor Karawang terjunkan unit Patroli Sabhara di lokasi wisata pantai, tepatnya di wisata Pantai Tanjung Pakis. Minggu (05/04/2017).

Pantai wisata Tajung Pakis merupakan salah satu lokasi wisata pantai kebanggaan masyarakat Karawang terutama Masyarakat Kecamatan Pakis Jaya dan sekitarnya.

Kondisi pantai yang cukup bersih serta tertata rapi menjadikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk sekedar menikmati masa liburan terutama hari Minggu dan hari-hari libur tertentu.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung pihak Kepolisian Sektor Pakis Jaya selalu melakukan pengamaman dan patroli dilokasi tersebut.

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman Polisi yang sedang melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan-himbauan kepada semua pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati terutama pengunjung yang membawa serta putra putrinya yang masih kecil jangan sampai terbawa ombak.

Polisi juga meminta kepada petugas lifeguard, agar mengawasi betul para pengunjung yang sedang berendam dipantai maupun terhadap anak-anak yang sedang main pasir dipinggir pantai tersebut.

“Diharapkan dengan keberadaan anggota patroli Sabhara di lokasi wisata pantai tersebut, masyarakat atau para pengunjung dapat melaksanakan liburan dengan aman dan nyaman,” kata Kapolsek Pakis Jaya Ipda Sumaryadi SH.

( Samin SS ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021