POLRES KARAWANG

Hendak tawuran , 14 Pelajar di Amankan Polsek Cilamaya

Cilamaya – Kepolisian Sektor Cilamaya berikan arahan kepada anak sekolah yang rencana melakukan Tawuran pada Minggu 25 September 2016.

Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan S.H bertempat di Aula Polsek Cilamaya telah dilaksanakan pemberian arahan kepada siswa sekolah yang tertangkap hendak melakukan tawuran. Diketahui bahwa pelajar yang berjumlah 14 orang tersebut berasal dari 2 Sekolah berbeda di Kabupaten Karawang.

Dikesempatan yang terjadi Minggu sore Kapolsek berikan berbagai arahan agar para pelajar memahami bahwa hal yang dilakukannya tersebut melanggar Hukum dan  dapat dikenakan Sanksi. “Saya tegaskan agar ke 14 tersebut tidak mengulangi lagi perbuatan yang dapat mencoreng nama baik Sekolah, pribadi dan keluarga yang bersangkutan, Ujar Kapolsek.

“Saya juga berikan penekanan untuk tidak melakukan Tawuran, tidak terlibat Narkoba termasuk komsumsi Miras, tidak menggunakan ranmor yg bodong,” Tegas Kapolsek.

Pemberian arahan tersebut dihadiri guru dan Kepala Sekolah serta orang tua masing-masing untuk selalu mengawasi perilaku anaknya agar tidak mengulangi hal yang melanggar hukum.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021