POLRES KARAWANG

Hendak Tawuran, Sepuluh Siswa Terlanjur Diamankan

26,1

Polsek Karawang – Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh, SH, MH amankan sepuluh pelajar tingkat SMP yang akan tawuran pada hari Rabu, tanggal (26/04/2017).

Kejadian tersebut terjadi  di Fly Over Karawang Barat Kp. Gempol Kel. Tanjungpura Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Adapun Kronologis kejadian pada saat para pelajar dari SMP 3 Karawang Barat sedang melintas dan akan menaiki/nebeng/ BM kendaraan truk yang melintas di Flat Over tersebut kemudian dihadang oleh para pelajar dari SMPN 1 Telagasari dan ketika hendak terjadi tawuran diamankan oleh warga sekitar dan selanjutnya diamankan oleh personel unit patroli Sabhara Polsek Karawang dan dibawa kemako Polsek Karawang sedangkan pelajar yang lain berhasil melarikan diri.

Adapun ke sepuluh pelaku yang telah diamankan oleh Polsek Karawang diantaranya adalah dengan iniial INH, usia 15 th, Islam, pelajar kelas 9, FMI,  usia 15 tahun, pelajar kelas 9, SJ, usia 15 tahun, pelajar kelas 9, AP, usia 15 tahun, pelajar kelas 9, AS, usia 15 tahun, pelajar kelas 9, HF, usia 15 tahun pelajar kelas 8,DTS, usia 14 tahun, pelajar kelas 8, AB, usia 14 tahun pelajar kelas 8,YA, usia 14 tahun pelajar kelas 8,  ROI, uia 16 tahun pelajar kelas 8. Diantara kesepuluh inisial pelajar tersebut merupakan siswa SMP Telagasari dan SMP Karawang Barat.

Dan tindakan selanjutnya yang diambil oleh Kapolsek Karawang  dari kesepuluh anak sekolah tersebut diberikan arahan dan masing masing membuat surat pernyataan dan dikembalikan/diserahkan kepada pihak perwakilan kepala sekolah masing-masing sekolah.

Diharapkan dengan kejadian tersebut pihak sekolah dapat memberikan arahan kepada siswa-siswanya untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut, ujar Kompol Iwan Ridwan Saleh, SH, MH selaku Kapolsek  Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021