POLRES KARAWANG

Himbauan Kamtibmaspun Disampaikan Kepada Masyarakat Karawang Yang Akan Mudik

Polres Karawang – Hari ke dua puluh lima di Bulan Suci Ramadhan Kapolres Karawang Ajun Komiaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi SH, S. IK, MH terus lakukan berbagai upaya guna menciptakan situasi yang kondusif.

Pada hari Selasa tanggal 20/06/2017 Satuan Binmas Polres Karawang lakukan pembagian pamflet yang berisikan himbauan di Perumnas Adiarsa Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Selain di  daerah perumahan, tempat atau wilayah kos kosan sekitaran peruri Kab. Karawang pun disebarkan pamflet himbauan tersebut.

Adapun isi dari himbauan tersebut diantaranya yaitu tip aman saat mudik lebaran antara lain pastikan rumah anda dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan mudik, pastikan keran air di rumah sudah tertutup semua, pastikan sambungan listrik sudah tercabut, pastikan regulator tabung gas sudah di lepas.

Dan gunakan kunci ganda saat kendaraan ditinggalkan serta laparkan dan korordinasikan dengan RT/RW setempat sebelum anda melakukan mudik, selain himbauan dalam pamflet tersebut berisikan nomer-nomor penting yang dapat dihubungi, ujar Kasat Binmas Polres Karawang AKP Muji Raharja, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021