POLRES KARAWANG

Himbauan Pun Disampaikan Kepada Seluruh Buruh Yang Melintas Pos Tanjung Pura Karawang

Polres Karawang – Dalam rangka mengamankan hari Buruh sedunia Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Suwarsono, SH tak lupa sampaikan himbauan kepada seluruh buruh yang melintas di Pos Tanjung Pura Karawang pada hari Seni, tanggal ( 01/05/2017 ).

Dengan cara memberikan himbauan agar para buruh yang menjalankan aksinya supaya selalu menjaga ketertiban dan utamakan keselamatan di jalan.

Kepada pimpinan Korlap serikat pekerja PPMI yaitu Suryadi, adapun massa yang melakanakan kegiatan perayaan hari Buruh sedunia tersebut  sebanyak dua ratus lima puluh orang.

Tuntutan hari Buruh Sedunia kali ini ada tiga macam yaitu antara lain adalah hapus outsourcing dan sistem magang, jaminan sosial pekerja, dan tolak upah murah.

Kami dari pihak Kepolisian terutama Polres Karawang tidak melarang para buruh Kabupaten Karawang untuk melaksakan kegiatan perayaan hari Buruh sedunia, namun lakukanlah kegiatan hari buruh ini dengan hal-hal atau kegiatan yang bermanfaat, ujar Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK melalui Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021