POLRES KARAWANG

Himbauan Siang Hari Anggota Sat Sabhara Kepada Tukang Ojeg

Polres Karawang – Pada Hari Kamis 15 Juni 2017 Patroli Sat Sabhara Bripka Heri melaksakan patroli dialogis dengan tukang ojeg di pangkalan ojeg Karang Pawitan karawang.

Aktifitas Patroli siang hari tersebut sudah merupakan hal yang rutin untuk Bripka Heri untuk meningkatkan kesadaran para tukang ojeg akan kamseltibcarlantas dalam berkendara. Patroli dialogis pada siang hari ini akan dilakukan secara terus-menerus setiap harinya baik pagi, siang  maupun malam hari.

Bripka Heri bertemu dengan petugas ojeg di pangkalan ojeg Karang Pawitan dan memberikan pesan kamtibmas agar selalu mematuhi semua aturan lalu lintas saat berkendara sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 yang misalnya berisi dalam berkendara di haruskan memakai helm baik pengendara maupun penumpang, membawa surat-surat kendaraan lengkap yaitu STNK, SIM dan kendaraan yang di gunakan sesuaistandar agar tidak membahayakan pengguna kendaraan ataupun pembonceng kendaraan tersebut.

Pengendara ojeg tersebut mengatakan, kami atau khususnya saya sendiri disini sudah sesuai dengan ketentuan UUD yang sudah di tentukan. Saya sudah menggunakan helm sesuai SNI, membawa surat-surat lengkap dan membawa helm juga 2 yang satu untuk saya dan satu lagi untuk penumpang. Saya juga selalu berhati-hati dalam berkendara karena saya membawa keselamatan orang lain bukan hanya keselamatan saya sendiri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021