POLRES KARAWANG

HUT BHAYANGKARA, KAPOLRES KARAWANG ANJANGSANA KE ANGGOTA YANG SAKIT

WhatsApp Image 2017-07-04 at 21.11.32

Polres Karawang – Dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-71. Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indrasi S.H.,S.Ik.,M.H beserta Perwira Polres Karawang, selesei melaksanakan upacara tabur bunga di makam pahlawan Pancawati menengok anggota yang sedang sakit, Rabu(05/07/2017).

Kapolres diikuti Wakapolres Kompol Muhammad Rano Hadiyanto S.IK, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres dan Kapolsek jajaran melakukan anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi beberapa rumah kediaman anggotanya yang sedang sakit.

Rumah pertama yang di kunjungi  di Jalan tamin wiharja no 42 2/3 Gorowong Adiarsa Timur Kabupaten Karawang ke tempat kediaman Aiptu Rinta Wahyuni, kedatangannya disambut oleh sang suami dan anaknya, beliau dalam keadaan sakit mudah-mudahan cepat diberikan kesembuhan, “tuturnya.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kediaman Aiptu Gunawan di jln.Tuparev, setelah itu dilanjutkan ke kediaman Aiptu Said Ahmad Setia di Jln Poponcol Alun-alun Kabupaten Karawang. Keduanya juga mengalami sakit. Kapolres juga mengatakan serta turut mendoakan agar para pejuang NKRI ini lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Cabang Bhayangkari Karawang Ny. Amalia Ade Ary beserta pengurus dan anggota.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indrasi S.H.,S.Ik.,M.H mengungkapkan, kegiatan anjangsana ini bukan semata-mata hanya untuk mengunjungi saja, tetapi juga untuk menjalin tali silaturrahmi antara Anggota Kepolisian dengan para generasi yang saat ini masih aktif sebagai anggota Polri bertugas di Polres Karawang.

“Hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Polres Karawang,” ujar Kapolres di sela-sela kunjungannya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021