POLRES KARAWANG

HUT TNI Polisi Donorkan Darah

Polres Karawang – POLRI dan TNI merupakan Kesatuan yang dimiliki Negara, adapun  tugas  dan kewajiban yang dimiliki oleh masing-masing kesatuan ini pada dasarnya adalah sama. TNI merupakan Alat negara yang memiliki Tugas menegakan Kedaulatan Negara, dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan RI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan melindungi segenap bangsa Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap Keutuhan Bangsa dan Negara.

Polri memiliki tugas Memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan Hukum serta memberikan Perlindungan, pengayoman dan Pelayanan terhadap Masyarakat. Untuk itu sebagai Aparat Negara Polri dan TNI diharapkan dapat bekerja sama dengan solid untuk Kemajuan Negara Republik Indonesia ini.

Dalam rangka HUT TNI ke 71 Tahun, Rabu tanggal 5 Oktober 2016,  TNI melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan diAula Kodim 0604 Karawang, selain anggota TNI yang menjadi Pendonor darah  kegiatan donor darah ini juga dilakukan  oleh anggota Personil Polres Karawang, ditempat yang sama beberapa anggota TNI dan Polri mendonorkan darah mereka.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menyambut Hut TNI  juga makin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, dan kegiatan ini pula  dapat  Membantu  masyarakat  yang membutuhkan sumbangan Darah.

Karena Kebaikan dapat dilakukan dan diberikan pada Siapapun, Dimanapun, dan semuanya dengan maksud agar orang yang melakukan dan yang menerimanya pun dapat memperoleh kebaikan dari apapun yang mereka lakukan serta berikan, “JAYALAH TNI DAN POLRI, tetap menjadi Kebanggaan Negara Republik Indonesia”.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021