POLRES KARAWANG

INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI MUHARRAM

Polsek Cilamaya  – Harta kekayaan terbesar yang ada didalam diri manusia yaitu kemauan untuk memberi dengan  keikhlasan,  jagalah kekayaan itu maka engkau akan selamat dunia dan akhirat. Hal yang membuat kita kaya bersumber dari apa-apa yang telah kita berikan kepada orang lain dan bukan apa-apa yang kita simpan demikianlah istilah yang disebut dengan indahnya berbagi.

Anggota Polsek Cilamaya Brigadir Sutirman yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya menghadiri undangan perayaan tahun baru Islam dan pemberian santunan kepada anak yatim di Desa Kiara Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang. ( 09/10/2014 ).
Hadir dalam kegiatan tersebut H. Warja selaku Kepala Desa Kiara, Tokoh Agama Desa Kiara, Tokoh Masyarakat Desa Kiara, Tokoh Pemuda Desa Kiara, Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Brigadir Sutirman, Babinsa Koramil Cilamaya Serda Uang Suhendar dan sekitar seribu orang undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kiara menyampaikan bahwa “dalam hidup bermasyakat perlunya kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama terutama anak-anak yatim/piatu yang dimana mereka sangat perlu sekali bantuan dari kita”.

“kepedulian bukan hanya bantuan materi saja bahkan bantuan secara moril pun sangat mereka butuhkan supaya mereka bisa menjalani hidup sebagaimana anak lainnya”, lanjut Warja.

Pemberian santunan merupakan acara penutup dalam perayaan tahun baru Islam di Desa tersebut, kurang lebih delapan puluh orang anak yatim menerima santunan dari Desa yang diharapkan bisa membantu meringakan kebutuhannya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan 1 tahun sekali oleh pihak desa untuk membangun / mempererat tali silaturahmi warga desa dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021