Ingatkan Warga Bhabinkamtibmas Melalui Sambang Rutin

Ingatkan Warga Bhabinkamtibmas Melalui Sambang Rutin

82db7acf-9adf-444e-8d5b-23a9e09df613

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan rutin yang terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ali Nurdin Desa Binaan Desa Sumurkondang melalui sambang dan sosialisasi tentang PPKM Level 2 untuk memutus penyebaran virus corona covid 19. Selasa tanggal 17 Mei 2022 jam 09.30 wib.

Aipda Ali menyambangi Bpk Rizky beralamat di Babakan I RT 006 RW 002 Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berupaya untuk selalu mengingatkan masyarakat binaan agar aktif menjaga kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan.

Di sampaikan bahwa Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona ( covid 19 ) dan laksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya, tidak hanya itu warga harus mengantisipasi curat, curas dan curanmor, dan apabila ada kejadian segera laporkan kepada bhabinkamtibmas. ujar Aipda Ali.