POLRES KARAWANG

Ini yang Dilakukan Kapolres Karawang Guna Meningkatkan Karakter Yang Baik Bagi Anggotanya

Polres Karawang – Setiap orang perlu mengenal seperti apa karakter dirinya, bagaiamana pola pikir yang mempengaruhinya, dan siapa dirinya yang sebenarnya, sehingga orang tesebut dapat mengenal kebenaran, dalam kamus-kamus banyak sekali mendefinisikan karakter antara lain sebagai sifat batin yang memengaruhi segenap pikiran, perilaku, budi pekerti, dan tabiat yang dimiliki manusia atau makhluk hidup lainnya, kualitas mental dan moral yang khas untuk individu, adalah sifat mental dan etika yang kompleks menandai seseorang, dan ada juga dikatakan merupakan kualitas stabil dan khas yang dibangun ke dalam kehidupan individu yang menentukannya dalam merespon terlepas dari keadaan dan kondisi tertentu.

Berbagai upaya yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP ANDI HERINDRA, S.I.K. untuk membentuk karakter dan mental yang baik terhadap anggotanya, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan dilaksanakannya program Pelatihan Karakter Baku kepada beberapa personil Polres Karawang yang telah ditunjuk.

Senin ( 14/11/2016 ) Melalui Kabag Sumda Polres Karawang  Kompol WAGIMAN, SH. memberikan pengarahan peserta Pelatihan Karakter Baku di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, Rencananya Kegitan pelatihan tersebut akan berlangsung diDaarut Tauhid, Bandung.

Pengarahan tersebut dihadiri sebanyak 17 orang personil Polres Karawang, Dalam arahannya Kabag Sumda menghimbau personil yang nantinya mengikuti Pelatihan, agar memanfaatkan dan mengambil ilmu yang didapat selama masa pelatihan, sehingga kesempatan mengikuti pelatihan tersebut tidak sia-sia, manfaat yang didapat akan dirasakan untuk kebaikan diri sendiri dan lingkungan sekitar, apalagi kita sebagai anggota Polri yang memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021