POLRES KARAWANG

Ini yang Dilakukan Polisi ketika warganya Kebanjiran

Polsek Teluk Jambe Timur –¬†Penyebab utama banjir memang berasal dari curah hujan yang tinggi yang dapat mempengaruhi terjadinya banjir, Jika hujan besar turun terus menerus tentu air tidak akan langsung masuk ke saluran pembuangan air, melainkan air yang turun akan menjadi genangan. Hal ini membuat anggota Polsek Teluk Jambe Timur memeriksa saluran air pada Senin (31/10/2016).

Kepolisian Resor Karawang Sektor Teluk Jambe Timur rutin melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Teluk jambe timur dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Winarsa. Kali ini Kanit Binmas AKP Sutiyono bersama Bhabinkamtibmas, Kepala desa, Kepala dusun dan para Ketua Rt di Dusun Sukakarya melakukan cek ke belakang Hotel Selekton di Kecamatan Teluk Jambe Timur.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas menjelaskan ” Kegiatan ini dilaksanakan¬†untuk mencari selokan yg mampet dan menimbulkan banjir/ genangan air ketika hujan turun hingga beberapa rumah penduduk dan parkiran Hotel sempat kebanjiran,” Ujar AKP Sutiyono.

Agenda yang dilaksanakan Polsek teluk jambe timur adalah sebuah bentuk Pelayanan Polisi kepada masyarakat, melakukan koordinasi dengan unsur terkait dan mencari jalan keluar guna kepentingan bersama. Hal ini merupakan salah satu tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021