POLRES KARAWANG

Inilah yang dilakukan Polisi jika Jembatan Rusak

Polsek Tempuran –  pertolongan kecil dari anda bisa jadi sangat berarti bagi mereka, karena itu lakukanlah. Pemikiran seperti ini yang coba diterapkan oleh Polri yang juga termasuk Polsek Tempuran pada Kamis (20/10/2016).

Kepolisian Resor Karawang sektor Tempuran yang rutin laksanakan tugasnya dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat dibawah pimpinan Kapolsek AKP Indamancik. Pada hari itu anggota Polri laksanakan  sambang di sebuah desa dan terlihat sedang membantu menyebrangkan warga yang kesulitan . Iya dia adalah Bhabinkamtibmas  desa dayeuh luhur kecamata Tempuran yang bernama Brigadir Priyo. Kejadian itu terjadi tepatnya di  di dsn sukajaya ds dayeuh luhur kec.Tempuran yang dikarenakan Jembatan sedang dalam perbaikan.

“Saya melihat seorang warga kesulitan saat akan menyebrang jembatan , tidak banyak berfikir saya langsung bantu karena itu merupakan tugas dari Polri yaitu melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat ,” Ungkap Brigadir Priyo.

Berbagai upaya Polres Karawang dalam meningkatkan kinerja serta kepercayaan masyarakat dengan melaksanakan program Promoter. Polri dibawah pimpinan Kapolri Jendral Tito Karnivian MA.Ph.D memiliki program Profesional, Modern dan terpercaya dengan mengedepankan Polisi yang Humanis sehingga dapat dekat serta dicintai masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021