POLRES KARAWANG

Iptu Hasanuddin Bahar Melakukan Sambang diwilayah Telukjambe Barat

Polres Karawang –¬†Selasa 30 Mei 2017 Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar S.H dengan beberapa anggotanya melakukan Sambang di desa Teluk Jambe Barat kab. Karawang.

Sambang desa merupakan Patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggota kepolisian untuk mengetahui keluhan-keluhan masyarakat tentang adanya tindak pidana di pemukiman ataupun perkotaan. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana terutama pada jam-jam rawan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Hassanudin Bahr S.H memberikan humbauan-himbauan tentang Harkamtibmas dan memberikan nomor telephone polsek/polres setempat guna adanya tindak pidana yang tidak diinginkan agar segera menelephone ke nomor tersebut.

“Kegiatan ini saya lakukan agar saya juga merasa lebih dekat dengan masyarakat saya. Selain itu juga saya memberikan berbagai himbauan kamtibmas terutama pada bulan ramadhan ini. Agar masyarakat tidak lengah dengan orang yang akan berbuat kejahatan. Selain itu juga saya memberikan nomor telephone saya dan nomor telephone kantor, agar jika sewaktu-waktu mereka butuh pertolongan tentang keamanan kami siap melayani.” ujar Hasanuddin.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021