POLRES KARAWANG

Jadi Pembina Upacara Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Klari – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Ajis telah memimpin jalannya upacara Bendera di SMP PGRI Kecamatan Klari Kabiupaten Karawang, Senin(27/3/2017)

Selaku Pembina Upacara Bendera, Bhabinkamtibmas tersebut dalam sambutannya telah menegaskan kepada seluruh siswa yang mengikuti upacara tersebut agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja/Tawuran pelajar dan tindak pidana lainnya.

Aiptu Ajis juga menjelaskan ancaman hukuman yang akan dihadapi oleh siapapun baik orang umum maupun anak sekolah bilamana tertangkap pihak Kepolisian sedang melakukan pelanggaran hukum atau kejahatan terutama penyalahgunaan narkoba dan Tawuran pelajar yang mengakibatkan korban jiwa.

Hal tersebut sengaja disampaikan oleh Aiptu Ajis dengan maksud agar seluruh siswa sekolah khususnya pelajar SMP PGRI tidak ada yang melakukan pelanggaran hukum yang akhirnya dapat merugikan masa depan dirinya sendiri maupun orang lain.

Kegiatan anggota bhabinkamtibmas selaku Pembina Upacara tersebut dilaksanakan secara berkala keseluruh Sekolah-sekolah baik tingkat SMP maupun tingkat SMA yang ada diwilayah Hukum Klari dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sejak dini terhadap para siswa pelajar tersebut.

Penyampaian pesan-pesan Kamtibmas disekolah-sekolah tersebut tidak hanya dilakukan oleh personil Polsek Klari Saja namun juga dilakukan oleh juga oleh para kapolsek, kanit dan anggota bhabinkamtibmas lain dijajaran Polres Karawang hal tersebut juga mendapatkan dukungan baik dari para Guru maupun para Kepala Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Klari.

Terakhir disampaikan juga informasi penerimaan anggota Polri Tahun 2017 yang sudah dibuka, bagi pelajar yang berminat ingin mendaftar dipersilakan menyiapkan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan dan mendaftar langsung diPolres Karawang guna mengikuti tes calon anggota Polri sesuai dengan ketentuan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021