POLRES KARAWANG

Jadilah Pelopor Berlalu Lintas Dengan Mematuhi Peraturan Lalu lintas

Polsek Cikampek – Tugas pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara intensif oleh seluruh personil Sat Lantas Polres karawang, diwaktu tertentu pengaturan lalu lintas tersebut juga dilaksanakan oleh Personil staf Polres dan jajaran pada pagi hari guna mengantisipasi kemacetan pada pagi hari, dimana aktifitas yang tinggi yang dilakukan masyarakat dilakukan pada pagi hari seperti berangkat bekerja, anak sekolah, dan lainnya.

Hal tersebut menyebabkan seringnya kemacetan yang terjadi dijalur-jalur yang dilalui angkutan kota (angkot) terutama dijalan depan sekolah-sekolah serta pasar, Namun sampai saat ini masyarakat masih ada saja yang tidak memperhatikan peraturan-peraturan lalu lintas dijalan raya, pada saat mengendarai sepeda motor dijalan raya masih ditemukan pengendara yang tidak memakai helm.

Menemui hal tersebut Personil Sat Lantas Polsek Cikampek Aiptu. Tarjono Jumat (7/3/2017) yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas dibawah jembatan playover Cikampek, memberikan teguran kepada pengendara wanita yang kedapatan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Kepada pengendara motor tersebut diberikan penjelasan pentingnya pengamanan seperti helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan pada saat membawa kendaraan, “Petugas tidak akan segan melakukan penilangan terhadap pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalulintas, jadilah pelopor berlalu lintas dengan mematuhi peraturan dijalan raya, termasuk menggunakan perlengkapan kendaraan yang sesuai aturan seperti penggunaan helm bagi pengendara, tegas Aiptu Tarjono.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021