POLRES KARAWANG

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades Kapolsek Berikan Arahan Kepada calon Kades

Polsek Jatisari – Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Resor Karawang dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Hukum Polres Karawang menjelang Pemilihan Kepala Desa disejumlah tempat.

Salah satunya dengan melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pilkades yang dilaksanakan secara serentak guna mengantisipasi keributan dan hal lainnya yang dapat menganggu pelaksanaan pilkades nanti.

Personil Polres Karawang beserta jajaran Polsek tengah siaga menjelang pemilihan Kepala Desa nanti, Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian sektor jatisari, dengan dipimpin oleh Kapolsek Kompol. Bamang Iswanto, SH beserta 3 orang personilnya tengah memberikan arahan kepada salah satu calon kepala desa yang akan mengikuti Pemilihan Kades nanti.

Hal tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Pemilihan agar berjalan aman dan tertib, Salah satu calon kades yang disambangi oleh Kapolsek adalah nomer urut 3 Asmadi Zefri, tidak hanya kepada calon kades saja namun arahan diberikan pula kepada para korlap dan moderator bahwa dihimbau pada saat pelaksanaan harus tertib dan tidak menyinggung calon pilkades yang lain.

” Diharapkan kepada calon Kades agar dapat menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan keributan apalagi sampai menimbulkan keributan pada saat kampanye atau lainnya, Tetap berada pada jalur yang benar sehingga pelaksanaan Pemilihan kepala desa ini dapat berjalan lancar dan kondusif, seru Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021