POLRES KARAWANG

Jalin Keakabran Bhabinkamtibmas dan Masyarakat dengan bertadarus

Polsek Rengas Dengklok – Istilah tadarus makin populer di bulan Ramadan ini. Sering kita temui bahwa kegiatan tadarus dilakukan di mesjid-mesjid, mushalla, maupun rumah masing-masing.  Banyak muslimin yang membaca Al Quran dari awal hingga khatam, namun ada juga yang melanjutkan kebiasaan tadarus setelah shalat fardhu.

Tadarus ini adalah bentuk Kegiatan positif masyarakat yang sering dilakukan dibulan Ramadhan, tidak hanya masyarakat , anggota Polri pun ikut berbaur dalam kegiatan tersebut. Iya , dia adalah Bhabinkamtibmas Desa Rengasdengklok Utara Bripka Dedeng Supari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushola Ataubah dsn Cikangkung Timur Desa Rengasdengklok Utara bersama belasan anak muda.

“Alhamdulillah , selain lakukan kewajiban yaitu sholat 5 waktu, kita pun harus lakukan kewajiban kita sebagai umat muslim yaitu dengan membaca Al Quran. Kebetulan saat saya sednag bersilaturahmi di dusun cikangkung banyak anak muda yang bertadarus , sekalian saya ikut berbaur untuk ikut membaca serta berikan himbauan kamtibmas,” ungkap Bripka Dedeng.

Kegiatan ini berlangsung usai pelaksanaan Sholat Tarawih sampai dengan menjelang adzan sahur. Hingga selesai kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021