POLRES KARAWANG

Jalin Persaudaran , Kapolres Silaturahmi dengan Black Car Community

WhatsApp Image 2017-06-16 at 04.21.31

Polres Karawang – Menjaga silaturahmi adalah kewajiban seorang muslim, hal ini yg kerap dilakukan oleh Kapolres Karawang seperti pada Jumat sore 16 Juni 2017.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H adalah sosok pemimpin yang supel. Beliau selalu sempatkan waktu untuk bersilaturahmi demi menjaga kerukunan serta komunikasi dengan masyarakat. Pada kesempatan ini Kapolres buka puasa bersama dengan salah satu komunitas yaitu Black Car Community di Celecton Blue Karawang Hotel pada Jumat sore.

Dalam Kesempatan tersebut selain silaturahmi , Kapolres juga berikan himbauan kepada anggota komunitas agar senantiasa menjaga ketertiban saat berkendara di jalan raya, dan tidak lupa himbauan kamtibmas selalu dijunjungnya di setiap pembahasan.

“alhamdulillah, terima kasih untuk undangan silaturahmi dari rekan rekan sekalian , semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya. Dan tetap patuhi rambu lalu lintas saat berkendara ya ,” Ungkap Kapolres.

Kegiatan tersebut selain bersilaturahmi , rekan rekan juga lakukan foto bersama sebagai bentuk keakabran Komunitas dgn Kepolisian guna menjaga Integritas dan Koordinasi yg baik untuk kedepannya. Hingga cara tersebut selesai situasi berlangsung dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021