POLRES KARAWANG

Jalur Tergenang , Polisi Lakukan Pengaturan lalu lintas

Polres Karawang – Hujan deras yang melanda Kabupaten Karawang tadi siang membuat sejumlah jalan utama dari arah Karawang menuju Cikampek tepatnya di Depo Pertamina Purwasari mengalami kenaikan intensitas air. Hal ini membuat jalan digenangi air setinggi 20 cm pada Selasa 4 Oktober 2016.

 
Polsek Cikampek dan Polsek Purwasari bahu membahu melakukan berbagai upaya untuk mengurangi genangan di sepanjang jalur tersebut. Petugas laksanakan pengaturan arus lalu lintas agar kendaraan tidak mogok karena terendam air. Hal ini kerap terjadi di jalur ini ketika hujan deras turun di Kab.Karawang.
 
Kapolsek Cikampek AKP Doni S.W Mengatakan, ” Banjir tersebut seringkali terjadi dijalan tersebut sehingga kemacetan tidak dapat terelakan, sehingga saya ploting anggota untuk lakukan Pengaturan lalu lintas di Jalur tersebut,” Ujar Doni. “Bersama Polsek Purwasari kami lakukan berbagai upaya untuk mengurangi genangan di jalan tersebut agar cepat surut,” kata Dia.
 
Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati mengendarai motor apalagi jika hujan turun. Dan selalu patuhi tata taertib lalu lintas serta jadilah pelopor keselamata berlalu lintas.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021