POLRES KARAWANG

Jelang Bulan Ramadhan Warga-Polisi Bahu Membahu Bersihkan Pemakaman Umum

Polsek Tempuran – Menjelang Bulan Ramadhan yang tinggal 2 hari lagi menggerakan warga masyarakat Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran melaksanakan gotong royong dalam rangka membersihkan Pemakaman umum yang terletak didesa mereka. Rabu (24/5/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pemuda setempat dan warga desa bahu membahu membersihkan sampah serta tanaman liar yang menganggu keasrian lingkungan makam, terlihat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Brigpol Ilham membantu pelaksanaan gotong royong tersebut.

Bersama warga desa binaannya didesa Purwajaya bhabinkamtibmas ini turun langsung ikut membersihkan makam yang ditumbuhi rumput-rumput liar, kebersamaan yang terlihat membuat kegiatan tersebut ringan dikerjakan, “disamping untuk kebersihan lingkungan makam kegiatan tersebut merupakan bhakti sosial untuk menyambut bulan Ramadhan 1438 H. Tutur Brigpol Ilham

Lanjutnya, Tradisi masyarakat yang setiap memasuki Bulan Ramadhan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada sanak saudara yang telah lebih dulu meninggal untuk membersihkan tanah pemakaman sekaligus berziarah kubur, kegiatan tersebut juga akan dapat menjalin kebersamaan antar warga dan aparat dalam bersilaturahmi melalui bentuk gotong royong.tutupnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021