POLRES KARAWANG

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Karawang Musnahkan Barang Bukti Ribuan Botol Miras Dan Ganja

Polres Karawang – Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Kepolisian Resor Karawang telah melakukan kegiatan pemusnahan barang bukti miras, Ganja dan Petasan hasil operasi pekat Lodaya 2016 yang digelar sejak beberapa hari yang lalu.

Pelaksanaan pemusnahan barang bukti miras, ganja dan petasan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2016 bertempat di Lapangan apel Mako Kepolisian Resor Karawang.

Kegiatan pemusnahan barang bukti Miras, Ganja dan Petasan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky PG bersama-sama dengan unsur Pejabat Muspida serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan Ormas Islam yang turut hadir.

Dalam keteragannya Kapolres Karawang melalui Kabag Ops Komisaris Polisi Didik Purwanto S.IK mengatakan bahwa ribuan botol miras, Ganja dan Petasan tersebut adalah hasil operasi Pekat Lodaya 2016 yang digelar sejak beberapa hari yang lalu.

Kami dari pihak Kepolisian akan bekerja sama dengan beberapa Instansi terkait, untuk melakukan operasi pekat dengan sasaran miras, petasan, penyalahgunaan narkoba serta premanisme dan prostitusi hingga benar-benar wilayah Karawang selama bulan suci Ramadhan nanti situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ujar Kabag Ops disela-sela tugasnya.

Adapun barang bukti hasil operasi Pekat Lodaya 2016 oleh pihak Kepolisian Resor Karawang beserta Jajarannya tersebut antara lain berupa Minuman keras berbagai macam dan jenis sebanyak 9.125 botol, Ganja kering sebanyak 6 kg, Sabu-sabu sebanyak 2 gram dan petasan sebanyak 49.464 butir.

Dengan digelarnya pemusnahan barang bukti miras berbagai macam jenis dan Ganja serta Petasan tersebut diharapkan mampu mencegah dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang dan pada saat bulan Suci Ramadhan sehingga umat Muslim dapat menjalankan Ibadah puasa dengan khusuk.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021