POLRES KARAWANG

Jelang Hut Polwan Ke-69, Polwan Polres Karawang Adakan Penyuluhan Ke Tingkat Sekolah

WhatsApp Image 2017-08-09 at 23.26.52

Polres Karawang – Memperingati HUT Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke 69, Polwan Polres Karawang lakukan Penyuluhan dan kampanye Polisi Sahabat Anak Ke SDN Nagasari 6 Kabupaten Karawang. Kamis, 09 Agustus 2017

Penyuluhan dan Kampenya Polisi Sahabat Anak ini di pimpin oleh AKP Kumisih dan diikuti Polwan Polres Karawang, Guru SDN Nagasari 6 Kabupaten Karawang beserta Siswa/i SDN Nagasari 6 Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polres Karawang mengajak bermain bersama siswa/i SDN Nagasari 6 Kabupaten Karawang. Tak lupa juga mereka memberikan penyuluhan positif yang bertemakan “Stop Bullying”. Siswa/i SDN Nagasari 6 Kabupaten Karawang sangat antusias dalam menerima kunjungan Polisi Wanita Polres Karawang.

Ditengah-tengah acara, Siswa/iĀ SDN Nagasari 6 meminta tanda tangan kepada Polwan Polres Karawang, mungkin tugas dari Guru mereka agar mereka senantiasa sedikitnya ngobrol dengan Polisi. Mereka sangat aktif dalam menerima materi dan unutk bertanya.

Penyuluhan Stop Bullying diberikan oleh polwan polres karawang bertujuan agar pelajar yang ada di kabupaten karawang tidak melakukan bulying terhadap teman-temannya. Bullying disini merupakan contoh kecilnya mengejek teman, mencubit, memukuli, meledek dan lain sebagainya. Polisi wanita ini mengajarkan agar pelajar-pelajar penerus bangsa ini menjadi pelajar yang baik, khususnya di Kabupaten Karawang ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021