POLRES KARAWANG

Jelang Lebaran Polsek Klari Gencar Laksanakan Operasi Pekat

POLSEK KLARI – Memasuki minggu ke tiga bulan Suci Ramadhan 1437 H/2016, Kepolisian Sektor Klari Resor Karawang terus gencar melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran peredaran petasan dan miras.

Kegiatan operasi yang di lakukan pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016, di Pimpin langsung oleh Inspektur Polisi Dua Joko Suwito dengan melibatkan 10 personil gabungan fungsi,  telah berhasil mengamankan ratusan butir petasan korek dan puluhan botol miras.

Operasi pekat tersebut dilaksanakan di sepanjang jalan Raya Kosambi menuju arah Curug dan sepanjang Jalan Kosambi menuju arah Blendung dengan sasaran kios-kios jamu serta pedagang kembang api eceran yang ada di sepanjang jalan tersebut.

Operasi pekat dengan sasaran petasan dan miras tersebut akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian hingga menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Mengingat selama ini petasan dan miras merupakan salah satu penyebab terjadinya tawuran antar kampung maupun antar warga selain itu petasan juga dapat mengganggu ketenangan umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Dengan dilakukannya operasi pekat tersebut diharapkan situasi Kamtibmas hingga hari H lebaran yang akan datang tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021