POLRES KARAWANG

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Telukjambe Barat Gelar Operasi Pekat

WhatsApp Image 2017-12-21 at 13.32.26

Polsek Telukjambe Barat – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun baru 2018, polsek Telukjambe Barat gelar operasi pekat petasan diwilayah hukum Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Seperti halnya, Kamis tanggal 21 Desember 2017 Pukul 11.50 Wib Kanit Binmas Polsek Telukjambe Barat Aiptu Amo Sumarmo pimpin operasi pekat dan didampingi anggota sabhara dan piket intelkam polsek telukjambe Barat.

Razia dilakukan dengan menyisir sejumlah toko  kembang api yang mulai bermunculan di sepanjang Jalan Wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, dan dilakukan pemeriksaan ke  beberapa toko yang menjual kembang api dan mengecek kadar daya ledak jenis kembang api yang dijual, serta ijin edar penjualaan kembang api.

Hal ini guna mengantisipasi beredarnya petasan dengan daya ledak tinggi dan membahayakan,ataupun penjualan petasan secara ilegal.”Jelas Aiptu Amo

Selain itu, Aiptu Amo memberikan himbauan tentang gangguan kamtibmas agar selalu komunikasi dan koordinasi dengan pihak plsek Telukjambe Barat, untuk menjaga konduifitas dan keamanan lingkungan menjelang natal, tahun baru dan pilkada 2018.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021