POLRES KARAWANG

Jelang Pelaksanaan Tugas, Ini Arahan KBO Sabhara di Pagi Hari

Sat Sabhara – Di zaman yang serba mudah ini memiliki berbagai hal yang membuat angka kriminalitas semakin tinggi, sehingga tugas tugas Kepolisian pun didepan akan semakin berat. Pada Apel satuan fungsi Sabhara Rabu pagi 10 Mei 2017 KBO Sabhara berikan arahan kepada anggota di lapang apel Mapolres Karawang.

 

Satuan Sabhara Polres Karawang yang memiliki tugas sebagai ujung tombak Kepolisian harus memiliki disiplin serta loyalitas yang tinggi pada setiap melaksanakan tugas ditengah masyarakat. Arahan demi arahan pun wajib diberikan kepada anggota yang lebih senior agar memahami situasi serta kondisi yang ada dilapangan. KBO Sabhara Ipda Gulipar rutin berikan arahan kepada anggotanya sebelum dan sesudah melakukan setiap tugas tugas kepolisian.

 

“Kita sebagai ujung tombak di Kepolisian Resor Karawang wajib memiliki apa itu yang namanya disiplin , tanggung jawab serta kinerja yang baik untuk menjadi sosok Polisi yang didiam idamkan masyarakat. Dan saya berharap kepada anggota yang masih muda muda mari kita tunjukan kinerja terbaik ditengah masyarakat,” kata Ipda Gulipar.

Lanjutnya, “mari kita berdoa sebelum melaksanakan tugas pada hari ini agar kita senantiasa diberikan kesehatan keselamatan serta kondusifitas diwilayah hukum Polres Karawang.”

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021