POLRES KARAWANG

Jelang Sahur QR 3212A Monitoring Perbankan dan Pemukiman Wilayah Kota Baru

Polsek Kotabaru – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP. Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Ipda Asep Nugraha,SH memerintahkan seluruh anggota Piket Patroli polsek Kotabaru untuk selalu mengantisipasi adanya kejahatan dibulan  Suci Ramadhan terutama Perbankan dan Perumahan yang bertempat di jln. Mutiara s/d Pangulah Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Selasa 05 Juni 2017 Sekitar pukul 03.00, Brigpol Andre dan Brigpol Syarif melaksanakan piket patroli ketempat-tempat rawan adanya tindak kriminalitas yang tidak di duga yang bertempat di jln. Mutiara s/d Pangulah Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

34367552-54ea-4cc9-8cc2-09ff6c272ee4“Patroli ini saya lakukan dengan penuh tanggungjawab dan memang ini tugas saya di fungsi sabhara adalah mengemban tugas di unit patroli. Saya juga memberikan himbauan kepada pihak keamanan/security setempat agar selalu mengantisipasi nasabah maupun orang yang terlihat mencurigakan.” Kata Brogpol Syarif.

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya nyata Kepolisian guna mengantisipasi tindak tidank kriminal seperti curat, curas dan curanmor terutrama malam hari. Selain melaksanakan Patroli anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan serta masyarakat agar senantiasa waspada pada tindak kriminlatas di malam hari,” Jelasnya.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Brigpol Andre dan Brigpol Syarif dari unit patroli Polsek Kotabaru tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana terutama pada jam-jam rawan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Polsek Kota Baru-Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek ataupun Polres terdekat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021