POLRES KARAWANG

Kabag Ops Pimpin Operasi Pekat Di Tempat Hiburan Malam/THM.

Polres – Pada hari minggu tanggal 12 Juni 2016 pukul 00.30 wib Polres Karawang telah melakukan operasi pekat dengan sasaran tempat hiburan malam ( THM ).

Operasi pekat tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Komisaris Polisi Didik Purwanto S.IK bersama Kasat Narkoba Ajun Komisaris Polisi Ade Hermawan Mulyana SH dengan melibatkan anggota gabungan dari seluruh piket fungsi sebanyak kurang lebih 55 personil.

Operasi pekat yang mengambil sasarn tempat hiburan malam ( THM ) tersebut dengan tujuan untuk mencegah terjadinya peredaran Narkoba, mengingat selama ini disinyalir banyak para pelaku pengedar narkoba yang melakukan transasksi di tempat hiburan malam.

Dari hasil pelaksanaan tes urin yang dilakukan oleh Anggota Sat Narkoba terhadap para wanita pemandu lagu serta beberapa pengunjung ditempat hiburan malam tersebut tidak ditemukan adanya pemakai narkoba.

Dalam pelaksanaan operasi pekat tersebut petugas telah berhasil menyita beberapa botol minuman keras yang selanjutnya diamankan di Polres untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Dengan dilakukannya operasi pekat tersebut diharapkan mampu mencegah terjadinya peredaran Narkoba diwilayah Karawang.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021