POLRES KARAWANG

Kabag Sumda Hadiri Acara Santunan Anak Yatim di Polsek Klari

 

Polres Karawang – Kabag Sumda Kompol Wagiman SH menghadiri kegiatan santunan anak yatim dan Buka Bersama yang di gelar oleh Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution S.H.,MH bertempat di depan halaman Polsek Klari. Kamis 15 Juni 2017 pukul 17.00 wib s/d 18.30 wib.

Nuansa dibulan baik pada kegiatan santunan dan buka besama anak yatim tersebut merupakan acara yang sangat di nikmati oleh anak-anak Yatim dari Klari. Selain Itu Toga, Tomas dan Toda dari wilayah klari juga ikut menghadiri serta menikmati acara tersebut yang merupakan acara baik di bulan suci ramadhan.

Adapun dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Wagiman.SH, Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution.SH.MH, Danramil Klari Kapten Arm Agustiar,  Waka Polsek Klari Akp.Endang Rohendi.SH, MP Kec.Klari Akang Mukhtar,  Panit Reskrim Polsek Klari Ipda Joko Suwito.SH, Panit I Intelkam Ipda Ulan Sonjaya.SH, Ulama Kamtibmas Polsek Klari H.Yosep, Para anggota Polsek Klari, Para anggota Koramil Klari, Pengurus ibu-ibu bhayangkari Polsek Klari, Purnawirawan Polri Sdr.Kardi serta para hadirin yang berjumlah  sekitar 100 orang.

Dalam santunan dan buka puasa bersama tersebut di isi dengan Pembacaan ayat suci Al Qur,an oleh Ananda H.Fathi Azzahabi, sambutan dari Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Wagiman.SH, Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution.SH.MH, Kultum oleh KH.Yosep, Do’a, Buka Puasa bersama dan dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim.

Kabag Sumda menyampaikan, bahwa program polres karawang akan berturut2 kepolsek-polsek untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian pada bulan ramadhan ini. Dan beliau mengapresiasi kegiatan kapolsek klari ini telah mengadakan giat santunan dan buka puasa dengan anak anak yatim di eilayah polsek klari.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021