POLRES KARAWANG

Kabag Sumda Pimpin Video Conference di Aula Polres Karawang

WhatsApp Image 2018-01-29 at 18.39.05

Polres Karawang – Para peserta Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri agar menggunakan kesempatan ini dengan baik, jalin komunikasi yang harmonis dalam penyamaan persepsi dan pelihara terus sinergitas dan soliditas TNI-Polri guna memantapkan profesionalitas dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah.

Selasa, 30 Januari 2018 Kabag Sumda Polres Karawang AKBP Wagiman pimpin pelaksanaan Vicon Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-POLRI di aula vicon Polres Karawang, diikuti oleh para Kapolsek, Danramil dan para Kabag serta Kasi Polres Karawang.

Maksud kesepahaman bersama ini adalah sebagai pedoman bagi PARA PIHAK dalam rangka pencegahan dan penanganan perselisihan anggota TNIPolri di wilayah Kogartap II/Bandung, Polda Jabar dan Polda Banten.

Yang kedua tujuan kesepahaman bersama ini adalah guna terwujudnya sinergitas dalam pencegahan dan Penanganan perselisihan anggota TNI-Polri di wilayah Kogartap II/Bandung, Polda Jabar dan Polda Banten secara efektif dan efisien.

Harapan diadakannya rapim TNI- Polri tahun 2018 ini akan menghasilkan berbagai pemikiran cerdas dan keputusan yang bernilai strategis, dalam rangka efektifitas pelaksanaan tugas pokok TNI-Polri ke depan di tahun politik 2018 dan 2019.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021