POLRES KARAWANG

KABAG SUMDA RES KARAWANG PIMPIN GIAT BINROHTAL

Polres Karawang- Melaksanakan tugas kepolisian merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh setiap Personil ataw anggota Polres karawang, dengan demikian bahwa setiap tanggung jawab yang dipikul setiap anggota polri merupakan tanggung jawab dirinya kepada negara serta tanggung jawab kepada Sang pencipta. Hal ini sangat penting karena segala sesuatu yang kita perbuat pada akhirnya akan kembali pada siapa diri kita tidak hanya sebagai anggota polri tetapi sebagai mahluk yang mulia yang diciptakan oleh Allah Swt.

Untuk itu Polres Karawang melaksanakan Kegiatan Bimbingan rohani dan mental kepada anggotanya, Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polres Karawang setiap hari Selasa dan Kamis. Kali ini kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 September 2016 sekira jam 08.00 Wib setelah pelaksanaan apel pagi personil Polres karawang langsung menuju masjid Miftahul hidayah Polres Karawang. Kegiatan Binrohtal ini dipimpin lansung oleh  Kompol Ujang Burhanudin S.Ag selaku Kabag Sumda Polres Karawang.

Kegiatan ini diisi dengan Pembacaan surat Yasin dan asmaul husna oleh Kabag Sumda bersama jamaah, Penceramah kali ini dibawakan oleh Bripka Didin Syaripudin anggota Siekeu Res Karawang, Ustad Didin menyampaikan bahwa setiap manusia merupakan mahluk yang sempurna akan tetapi kesempurnaan yang dimiliki oleh kita merupakan kelemahan yang kadang dimanfaatkan oleh syetan untuk menggoda dan menjerumuskan manusia kedalam dosa dengan sifat takabur yang seakan-akan kita adalah pribadi yang paling benar, untuk itu hendaknya kita selalu mendekatkan diri kepada yang maha Pencipta, selalu beristiqfar dan mohon perlindungan didunia maupun diakhirat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021