POLRES KARAWANG

Kami Siap Menjaga Keselamatan Pemudik di tahun 2017 ini

Polres Karawang – Delapan ratus empat puluh empat personil dikerahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH dalam kegiatan gelar pasukan kali ini. Senin (19/06/2017).

Adapun instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan ini diantara satu pleton pasukan Dalmas, satu pleton pasukan Polwan, satu pleton pasukan Polisi Militer, satu pleton pasukan kodim 0604 Karawang, satu pleton Badan Penanggulangan Bencana Daerah, satu pleton Citra Bhayangkara, satu pleton pramuka, satu pleton dishub, satu pleton Sat Pol PP, satu pleton pasukan senkom dan lain sebagainya.

Hari senin ini merupakan hari pertama Ops ramadniya 2017 yang disetiap pos PAM yang tersebar diwilayah hukum Polres Karawang sudah terlihat personil yang berjaga guna mengamankan arus mudik pada lebaran tahun ini, kelengkapan logistik diPos-pos PAM juga sudah disiapkan.

Kegiatan pemantauan tersebut dilaksanakan di Pos Pam Fly Over lamaran Kab. Karawang secara langsung oleh Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan, anggota yang melaksanakan piket ploeg satu Operasi Rahmadniya tahun 2017.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021