POLRES KARAWANG

Kanit Binmas Polsek Jatisari Sambangi Sekolah Berikan Bimbingan dan Penyuluhan

Polsek Jatisari – Senin (17/4/2017) Kepolisian Sektor Jatisari menyambangi Sekolah PKBM Harapan bangsa kelas paket C-B yang berada diwilayah hukum POlsek Jatisari, Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Knit Binmas Polsek Jatisari AKP. Sulaeman, sambang kali ini siswa diberikan bimbingan dan penyuluhan.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 09.15.20“Pentingnya memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat saja, namun bagi siswa-siswa ini memelihara keamanan dan ketertiban juga wajib dilakukan dilingkungan sekolah, sekolah sebagai tempat menuntut ilmu dan belajar hendaknya harus dalam keadaan yang nyaman baik nyaman dengan hubungan antara pelajar dan para guru maupun sesama pelajar yang berada disekolah tersebut.

Lanjutnya, hindari pergaulan yang buruk, jauhi narkoba, dan tidak terlibat tauran pelajar dengan sekolah maupun, tidak mudah terpancing ajakan teman yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan, selalu terbuka dengan guru dan teman sehingga tidak menjadi pribadi yang tertutup sehingga dapat dengan mudah dibujuk kehal yang tidak baik.kata Kanit Binmas

Tidak hanya diberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja saja namun pada kesempatan tersebut juga diberikan pengetahuan dan himbauan tentang berlalu lintas, dalam kesempatan tersebut hadir pula Kanit Lantas AKP. Sutrisno beserta 2 personilnya, kanit lantas tersebut langsung menyampaikan materi kepada siswa tentang peraturan lalu lintas, Kanit lantas Polsek Jatisari tersebut mengajak agar para siswa mematuhi peraturan dijalan raya, dan tidak mengikuti balapan liar yang sering dilakukan oleh anak-anak muda, karena dapat merugikan diri sendiri. imbuhnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021