POLRES KARAWANG

Kanit Lantas Polsek Jatisari bekerja sama dengan Dishuh lakukan perbaikan lampu WL

POLSEK JATISARI – Guna mencegah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan adanya korban jiwa, Kanit lantas Polsek Jatisari AKP Sutrisno bersama-sama Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat telah bekerja sama melakukan perbaikan dan pemasangan Lampu Warning Light ( WL ) di Jalan Raya Pantura tepatnya di depan Pos Jembatan Timbang  Jatisari.

Lokasi jalan raya depan Pos Jembatan Timbang yang sedikit menikung dan gelap bila malam hari karena minimnya lampu penerangan jalan, disamping itu keberadaan lampu Warning Light yang ada sudah cukup lama mati dan tidak berfungsi, sehingga hal tersebut sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Menghadapi hal tersebut Kanit Lalulintas Polsek Jatisari AKP Sutrisno langsung melakukan koordinasi serta meminta kepada pihak Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) untuk segera melakukan perbaikan lampu WL tersebut.

Berkat koordinasi dan informasi dari Kanit Lantas tersebut pihak Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat langsung merespon dan memperbaiki lampu Warning Light yang ada didepan Pos Jembatan Timbang tersebut pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2016.

Apa yang dilakukan oleh Kanit Lalulintas Polsek Jatisari adalah merupakan salah satu  upaya menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Karawang khususnya wilayah Polsek Jatisari. Degan terpasangnya dan berfungsinya kembali lampu Warning Light diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di lokasi tersebut. 

[ Humas ]

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021