POLRES KARAWANG

Kapolres Akbp Andi Moch Dicky PG Turun Langsung Bantu Evakuasi Warga Akibat Terkena Musibah Banjir.

Tribratanewskarawang.com : Debit air Sungai Citarum dan sungai Cibeet sejak tadi pagi pukul 11.00 wib telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan, hal tersebut akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Karawang sejak tadi malam hingga pagi hari tadi. Kamis ( 21-4-2016).

Dengan semakin tingginya debit air sungai Citarum dan sungai Cibeet serta akibat pertemuan dua titik sungai tersebut mengakibatkan air naik menggenagi rumah warga terutama yang ada diwilayah Kampung Pangasinan Rt 02 dan 03 Rw 01 Desa Karang Ligar Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Sehubungan hal tersebut Kapolres Karawang Akbp Andi Moch Dicky PG bersama Kabag Ops Komisaris Polisi Eko Prasetyo SH, S.IK dan Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin SH beserta anggota Sabhara langsung turun kelapangan membantu mengevakuasi warga yang rumahnya terendam  banjir ketempat yang lebih aman.

Hingga saat ini sekitar 73 rumah penduduk yang sudah tegenang banjir dengan ketinggian air rata-rata 60 cm. Air diperkirakan akan naik terus mengingat wilayah Bandung saat ini masih turun hujan. Oleh sebab itu kami minta warga agar tetap waspada, ujar Kapolres saat berada di lokasi banjir. ( Humas Polres Karawang).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021