POLRES KARAWANG

Kapolres Berikan Pengarahan Khusus Kepada Seluruh Bhabinkamtibas

IMG_8352

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan kegiatan pengarahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Karawang pada Selasa siang (1/8/2017) bertempat di Aula Pemda Kab.Karawang.

Kapolres sengaja mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas yang kurang lebih berjumlah 309 personil yang berada di masing-masing Polsek jajaran yang ada di Polres Karawang untuk menerima arahan darinya.

Dalam arahanya Kapolres mengatakan, Bahwa kita ketahui semua bahwa Bhabinkamtibmas adalah andalan ujung tombak dari institusi Kepolisian, Maka dari itu Bhabinkamtibmas harus menjadi Kapolri disetiap Desanya.

“saya mengumpulkan rekan rekan Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pembinaan atau motifasi sehingga kerja tidak merasa jenuh, Gunakan jaringan Informasi sebanyak banyaknya kepada kepala Keluarga, Ketua RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Organisasi kemasyarakatan harus dekat secara personal,” kata Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Kapolres menambahkan, Bhabinkamtibmas harus bisa menangani konflik sosial dan itu tidak sulit asalkan Bhabinkamtibmasnya turun kelapangan dan berbaur dengan masyarakat. Jadikanlah pekerjaan Bapak-bapak semua menjadi ladang ibadah karena, sebaik baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain, tambahnya.

“Untuk rezeki itu sudah disediakan tinggal kita mau tidak mencarinya dan Kebenaran itu masih bisa di perdebatkan tapi kebaikan tidak bisa diperdebatkan. Jadilah polisi yang baik maka rezeki itu tidak akan tertukar apabila kita berbuat baik,” katanya.

Diakhir arahannya Kapolres memberikan pesan untuk seluruh personil yang hadir semangat untuk berbuat baik, berfikirlah yang dalam jangan kulit kulitnya saja, hidup itu mudah asal mau kita berlomba untuk berbuat baik. Maka tanamkanlah pada diri kalian semua Be A Good Cop.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021