POLRES KARAWANG

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Apel Gelar Pasukan jelang unras 4 November

Polres Karawang – Berbagai Upaya dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga Kamtibmas. Salah satunya dengan melakukan koordinasi serta menyelenggarakan Apel Gelar pasukan Dalam Rangka Unras Ormas esok hari pada Kamis (3/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan persiapan menjelang laksanakan pengamanan Unjuk rasa. Polres Karawang laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam rangka Pam Unjuk Rasa Ormas Islam ke Jakarta pada Jumat 4 November 2016.
 
Dalam apel ini Kapolres Karawang bersama Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Ayi Yosa pimpin kegiatan yang diselenggarakan di Lapang Karangpawitan. kegiatan ini turut dihadiri Dansubden Pom Karawang Kapten Cpm Agus, Kasat Pol PP, Waka Polres Karawang Kompol Eko Prasetyo, SH, S.IK, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dengan peserta yang berasal dari Unsur TNI , Kepolisian dan Sat Pol PP Kabupaten Karawang.
 
Pada Arahannya Kapolres menjelaskan “Kegiatan ini merupakan sebuah upaya nyata dari kepolisian guna menjaga aksi unras tersebut agar berjalan dengan aman dan kondusif, walaupun demonstrasi dilakukan di Jakarta namun Kabupaten Karawang selaku Penyangga ibukota tidak boleh underestimate karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya TNI Polri , Ujar AKBP Andi Herindra.
 
“Anggota harus melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu perhatikan SOP dalam bertindak sehingga dapat terciptanya Polisi yang tegas tapi tetap humanis dalam bertugas,” tutur Kapolres.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021