POLRES KARAWANG

Kapolres beserta Dandim 0604/Karawang Pimpin Rakoord Lintas Sektoral

Polres Karawang – Soliditas adalah sebuah keadaan dimana kita menjadi kukuh, solid. Berbagai elemen menyatu dan menjadi kuat ketika bersama, dan hal ini yang diterapkan Polri khususnya Polres Karawang pada Kamis (3/11/2016).
 
Kepolisian Republik Indonesia Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K selalu laksanakan koordinasi serta sinergritas dengan instansti terkait di setiap kegiatan. Seperti halnya pada kesempatan ini , Polres Karawang laksanakan giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral berkaitan dengan kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Ormas Islam yang akan berangkat ke Jakarta.
 
Giat tersebut dihadiri Dandim 0604/karawang Letkol Inf Ayi Yosa, Dansubden Pom Karawang Kapten Cpm Agus, Kasat Pol PP, Waka Polres Karawang Kompol Eko Prasetyo, SH, S.IK, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran di Aula Rapat Mapolres Karawang.
 
Dalam rapat Kapolres mengatakan “Kegiatan ini merupakan agenda penting masyarakat yang harus kita kawal dan amankan agar giat tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Hal ini juga perlu kontribusi Stakeholder yang lain sehingga dapat tercipta soliditas , kekompakan untuk melaksanakan pengamanan untuk terciptanya kamtibmas ditengah masyarakat,” Ujar AKBP Andi Herindra.
 
Hal ini merupakan keseriusan Pemerintah dalam mengawal serta mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat. Dan Polri mengharapkan agar pengunjuk rasa tidak berbuat anarkis sehingga situasi demonstrasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021