POLRES KARAWANG

Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam KM 66B Tol Jakarta Cikampek

Polres Karawang – Persimpangan antara ruas Tol Jakarta Cikampek dan Tol Purbaleunyi menjadi titik krusial yg dialami pemudik di tahun 2016. Oleh karena itu Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam dilokasi tersebut pada Rabu sore 28 Juni 2017.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H lakukan pengecekan baik dari segi sarana prasarana serta kesiapan anggota di lapangan. Dalam kesempatan tersebut Kapolres ditemani Kapolsek Cikampek Kompol Dony Satrio Wicaksono S.I.K , Kasat Sabhara dan anggota yg berjaga di Pos Pam tersebut.

“tahun kemarin persimpangan ini menjadi salah satu titik yg menjadi tempat krusial sehingga butuh penanganan ekstra dari anggota. Kami dari pihak kepolisian akan menyiagakan anggota siang malam demi kelancarana pemudik dalam melakukan arus balik ke ibukota,” Ujar Kapolres.

“Pos Pam telah siap di KM 66B dan anggota sudah disiagakan, dan kami berharap masyarakat juga tetap berhati hati dalam melakukan perjalanannya sehingga dapat tercipta situasi yg aman dan kondusif di jalan,” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021